LR : The Baby Blue Project (SUDAH LAKU)

Lowrider 20
The Baby Blue Project
Spesifikasi :
Fork : Custom Springer (crown set adjustable)
Jok : Custom Banana Seat pilot project dikasi nama parrot seat (jok betet)
Spakbor : Original 20
Stang : Custom Apehanger
Rem : Velo Steel Torpedo
Ban : Whitewall 20  blkng : 36 spokes // dpn : 68 spokes
Warna : Biru aksen Glitter Flames
Pedal : Twisted Custom Love
Stem : Original
Aksesoris : Bel Tukang Roti, Lampu Onthel, Standar Tengah sepeda mini 16

copy-of-1650jt_1.jpg

copy-of-1650jt_2.jpg

copy-of-1650jt_3.jpg

copy-of-1650jt_4.jpg

copy-of-parrot-seat.jpg

jok betet alias parrot seat

copy-of-crownset-dpt-diatur.jpg

crownset bisa diatur..lihat lubang yg berjejer di pegangan lampu

Bagi yang berminat sepeda ini akan dilepas (negolah dengan bijak)
Sila hub :
Agoen Skellington  0811.250.030 // safe4every1@yahoo.co.id
Sea Gate Syubidupapap 0818.0404.6999

11 Tanggapan to “LR : The Baby Blue Project (SUDAH LAKU)”

  1. Aris Moegi Koentjoro Says:

    berapa harga bos?

  2. fery godean ke barat terus Says:

    apik bosss !!!

    salut !!!

    aku gak berani nawar, lagi miskin !!!
    😉

  3. bwt mas aries, baby blue saya lepas 1.650.000 nego
    sila hub no. saya untuk ket. lanjutan. thx

  4. mas saya mau tanya doank klo jok nya beli dmana ?????????? saya ada djogja n harga nya nyampe brapa????????

  5. gue sea gate Says:

    bwt bang dayon :
    banana seat klo yg model betet itu made by order
    klo yg standar antara 180-350an

  6. wah mhl bgt maz ga bisa 50 ?emank tokoya dmana?

  7. 50 bisa tapi kemungkinan besar cuma dapet platnya ja, itupun klo belum naek harga bahan mentahnya. untuk toko coba kamu tanya alam baru di malioboro (klo kmu tinggal di jogja). thx

  8. mas standarya bli dmana ? gw ada djogja

  9. kalo nyari banana seat 20″ dijogja ada neh merk lowrider asli import warna hitam glitter harga 250, 081804077211

  10. kalo yang mo nyari frame 20″ cowo, murah… cuma 200rbuan ada banyak, bisa milih

    ini kalo mo liat photonya http://www.kaskus.us/showthread.php?t=835016

    hub 021-93339606

  11. parole grand theft auto san andreas

    LR : The Baby Blue Project (SUDAH LAKU) | WONG-CILIK

Komentar ditutup.

