MAZDA CHOPPER

Mesin Mazda B-600 yg lebih dikenal dgn sebutan Mazda Kotak disajikan menjadi motor chopper

copy-of-6.jpg

copy-of-7.jpg

copy-of-8.jpg

please contact :

enricotattoo@yahoo.com

hp : 08888557424

15 Tanggapan to “MAZDA CHOPPER”

  1. timindedi Says:

    bikin rangka nya di mana tuch saya mau rubah motor saya

  2. kren2…..kira2 brapa harganya om?

  3. masih ada nih motor?? bukannya sdh laku info dari oom Amin purikembangan??

  4. dimas malang Says:

    saya juga punya mazda chopper.. rake centang.. rigid…good custom..
    mau saya jual..
    ada mau beli?? girboksnya punya mototr tua AJS
    kondisi baik..
    no hp saya 081931841593

  5. dimas malang Says:

    saya punya juga… rake centang.

  6. bro ngakalin transmisinya gimana. apa msh pake handle tangan ato piye bisa jelasin ga bro. tx

  7. iye gw maasih mikir transmisinya gimana maininnya bro….apa pake punyanya bsa ya…….info dong

  8. adoet merzy Says:

    ajiiibb….

  9. kalo gearbox ga pake gearbox motor inggris biasanya pake gearbox pake punya motor apa ya kalo jepang, denger denger bisa pake punya kawasaki binter ? ngaruh besar ga ke speed ?

  10. kalo di lampung belum ada yg pake gear box binter. ada 1 orang yg pake gearbox jepang punya bro nurul. tp ngakalinnya susah banget, 2 tahun belum tentu jadi. yg paling sip pake gearbox motor inggris tua, karena gearboxnya pisah dengan mesin\

  11. adam maulana Says:

    bro ada yang jual motor b600 custom ga ? apa lagi yang bisa dicicil hehehe

  12. ane jg mo cr mtr msin mazda… klo ad tlg hub 085640678868

  13. jok e pesen dimana masbro…?

Tinggalkan Balasan

