MENGAYUH PEDAL MENAPAK PERJUANGAN

Buat seluruh penggemar sepeda ontel (tua) dan masyarakat oemoem dimanapun berada, datang dan ramaikanlah HUT ke 2 Komunitas Ontel Batavia (KOBA) pada 18-19 Agustus 2007, berpusat di Museum Gedung Joang’45 Jl. Menteng no. 31 Jakarta :

copy-of-brosur.jpg

copy-of-backdrop.jpg

tiada kesan tanpa kehadiran anda…………

13 Tanggapan to “MENGAYUH PEDAL MENAPAK PERJUANGAN”

  1. makasih udah di sambungin ke sepeda.com

  2. radensbuitenzorg Says:

    Hiks..i’ll be there Man !!!

    hiks..i’m waiting for you man…!!!

  3. orang pinggiran Says:

    napak tilas 16 agustus ngumpul jm brapa n keliling kemana aja cing wc?

    kumpul di Gedung Joang sekitar jam 2 siang, rute keliling jakarta sampe gempor…he he he ngga deng, rutenya ngga tau pasti tapi kalo bisa diikutin aja acara napak tilasnya, acara sakral tuh buat KOBA n Gedung Joang’45 juga buat bangsa ini…

  4. serbuuuuuuuuuuuuuuuu……..btw ane blom bayar neh……………..hehehehehe

    bayar dunk…

  5. halagh..kang heru…ane hasrat kuat..ingin datang..tapi…tapi…gimana ya😦 ..wah ampun deeh…

    ga papa kang, kalo ngga bisa jangan dipaksa…
    yang penting doa restu nya aja…
    trus, bronis tiramisunya bisa dititipin kan ?!…hhhhhhhh😀 😀

  6. Padang Unto Club cuma mengucapkan semoga dengan ultah KOBA yang kedua ini dapat menjadi lebih solid dan tetap kompak. Selamat buat rekan rekan KOBA semua dan tetap semangat dalam melestarikan sepeda ontel sampai titik darah penghabisan, Merdeka.

    terima kasih uda,
    salam buat uda/uni penggemar ontel di Padang…🙂

  7. cing T…..kayenye ente dines nih……lagu lame cing……

    jangan gitu cing Van..
    lagu lame kan tetep enak didengerin….hhhhhhhhh😀

  8. Chandra KOBA Says:

    JAWABAN NO 4
    Bisa tak tambahkan sedikit perihal acara Napak tilas tanggal 16 Agustus 2007.kumpul kumpul JAM 14.00 persiapan registrasi peserta /pembagian atribut/perlengkapan peserta napak tilas + Kaos + Topi Dll nyaaaa.
    Star dari Gedung Joang jam 15.00 menuju Musium Naskah Proklamasi di jalan Imam Bonjol No 1 di teruskan langsung ke monumen Proklamator.MERDEKA

    makasih buat infonya bang…MERDEKA !!!!

  9. Met Ultah ya KOBA.. Seru terus yah!! *pengen ikuuuttt..* hikss..

    makasih eyang prof…
    usahain datang ya….
    ajak mba didi nya😉

  10. sory mas, salah login.. ;p

    ga pa pa…🙂

  11. klasik abissss

    disesuaikan dengan tampang🙂

  12. pengen sepeda kakay ntuh…😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: