KOBA JADI MODEL IKLAN

Sabtu 4 Agustus 2007

beberapa ontelis KOBA diundang untuk menjadi model iklan layanan masyarakat tentang tata tertib dalam berlalulintas yang diadakan oleh DitLantas POLRI.

Shuting dilakukan di daerah Kali Besar kawasan kota tua Jakarta

dengan mengambil seting sekitar tahun 1952.

s3010153.jpg

para model sedang ngepasin baju….maklum baju disediain sama produser

s3010155.jpg

baju putih …gaya standar jaman dulu…

s3010158.jpg

dandan juga penting, biar di tivi keliatan tambah keceh

s3010163.jpg

van Hamid lagi dibedakin, bang Chandra bedak nya ketebelan…

liat Pak Cici, mirip aktor S. BONO kan ?

s3010166.jpg

CutBray forever…….

s3010169.jpg

pengarahan sebelum mulai shuting…

s3010172.jpg

naik motor BSA….jadul abis…

s3010176.jpg

lagi diarahin sama yang punya motor…

s3010178.jpg

brem brem bremmmmmm….gaya Camat Kali Besar th.1952

s3010183.jpg

mobil tua ikut ambil peran juga……..

s3010194.jpg

adegan wak Inan kagi ketabrak……… terkapar …

s3010196.jpg

ngga ada yang nolongin, wak inan masih terkapar….

s3010202.jpg

Pulisinya aja cuma topang dagu….

s3010203.jpg

yang nabrak lari kesana tuh…..

s3010204.jpg

yah…kirain yg ketabrak anak gadis  …cuekin aja dah…

s3010208.jpg

cuma ditonton….wak inan masih terkapar ….

s3010212.jpg

tambah rame…tapi ngga ditolongin….

s3010221.jpg

seting berubah jadi modern Pulisinya udah pake HD, ambulance juga udah dateng

s3010223.jpg

akhirnya wak inan ditolong juga….

s3010225.jpg

para aktor yang ikutan : Chandra Koba, Iwan Hatta, Pak Cici, wak Inan (gak ada di foto),Yanto Bewok, Van Hamid,

Sonny , Supe, Adi Beling, Zaini Kumis, pak Zainal, Likin…dll

Foto2 : koleksi  bang Chandra KOBA (yg jadi Camat Kalibesar th.1952)

21 Tanggapan to “KOBA JADI MODEL IKLAN”

  1. Chandra KOBA Says:

    Ma kasih mas WC atas posting nya. tambahan yang ikut model iklan layanan masyarakat
    – bank sukim
    – P’ Kus tomang
    jadi artis tempo dulu.

    sama2, makasih buat tambahan infonya…

  2. ueddhaan…. ane meuter2 cari sponsor!! eee… pada suting!!! weiiii ko’ gw ga diajak???

    cuma dibutuhkan 15-an orang dengan karakter muka jadul …(karakter muka tahun 40-50an)

    gw juga ngga ikutan…abis muka gw kan berkarakter 90-an…imut2 gimana gichu…😉

  3. ikut komen no.2😛

    cuman bisa ngikut, ngomong dong…

  4. iklane disiarna eng telepisi …🙂

    katanya sih bulan ini sudah ditayangken di saluran2 telepisi kesayangan anda..😀

  5. bwahahah…yang bermuka imut ih ngaku-ngaku😛 …mas nino bangga dong wajahnya nggak masuk kriteria jadul😀

    yah, daripada ngaku bermuka amit-amit… 😀

  6. radensbuitenzorg Says:

    bwahahaa…bukannya ente muke karakter taun 30 an cing wc hiks !!

    salah kang, ane tuh dulu pernah sekolah di STOVIA angkatan 1906…
    jadi ane tuh salah satu pendiri budi utomo… 😦

  7. chandra kecil Says:

    koment dikit ah…”setting berubah jadi modern pulisinya udah pake HD,….” kyanya dah dari jaman kuda gigit besi HD dah identik sama pulisi ama tentare deh…hehehe…….

    betul sekali bung Chan-Cil,
    maksud ane pulisinya udah pake HD Special Police keluaran baru…
    demikian ralat dari kami… he he he juga…🙂

  8. Chandra KOBA Says:

    Kabar angin yang beredar dari pihak sudradara shaoting ditayang kan di 5 TV swasta yang rencana tanggal 15 san agustus ini. selamat menonton siaran layanan manyarakat bekerja sama dengan DitLanTas. salam

    makasih buat kiriman angin-nya bang…
    untungnya tuh angin ngga pake bunyi sama bau… 🙂

  9. wakakak likin lover neh …. ga sbr nunggu

    minta tandatangan…

  10. Gbr no1. ada yg kejepit tuh belakangnye..hhihihihi..kolornye kalee bwahahahah…

    nama yg lebih tepat bukan kejepit, tapi : NYELIP… 😀

  11. koq gue juga ga diajak???

    lah…lakinya aja ngga diajak, masa bininya mo ikutan…🙂

  12. radensbuitenzorg Says:

    hiks..makanya mpo mukenye upgrade dulu jd taoen 50 an

    emang bisa…🙂

  13. coy itu bini ane da pergi sambil berucap good bay dedi see you again dont affraid. gue ga tao kapan deh sedih huk huk huk….tuh untuk temen-temen masih ada kesempatan kog untuk kalian semua ok….tuk wong cilik loe jadi ga pinjem batu ane ha ha ha ….

    ganteng-ganteng gini gw tetep percaya sama Tuhan…🙂

  14. wak Inannya gimane nasibnya? Yang lain pade mejeng, doi kemane? RSCM atu langsung Tanah Kusir? Jelasin donk, kalo ada penampakan biar nggak kaget.

    doi langsung ngacir…secara bayarannya lebih tinggi jadi takut dipalak anak2..he he he 😀
    maap wak inan…

  15. kok lutju sih mas🙂

    emang…😀

  16. baru tau cing……..?

    ge er banget lo cing…

  17. ramee banget jadi artiss dadakan. hidup ontel……..

    hidup…!!!

  18. aktornya guanteng guanteng. palagi yang berkumis putih neeehhh.

    naksir ya ? he he he

  19. opik ragunan depok Says:

    keren abis buat p’chandra mukanya jadul abis

    habis2an jadul…😀

  20. KEREN GAMBAR FOTHO NYA SEPERTI ORTU GUA DULU JAMAN 60 AN

  21. […] mengamati bahwa sepeda ontel kerap kali dpakai sebagai property untuk iklan produk atau layanan masyarakat, sinetron, program televisi , video klip dan juga film layar lebar. Pihak production house […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: