JOGED di BEKASI

Sedikit foto-foto tambahan waktu acara HUT ke 1 POC-Bekasi, diambil dari kameranya Bang Hendra :

01-koba-bekasi-220707-67.jpg

Keluarga besar POC-Bekasi

02-koba-bekasi-220707-69.jpg

teman-teman PSB-Bandung

03-koba-bekasi-220707-122.jpg

POC-KOBA-PSB-CONTRY

04-koba-bekasi-220707-81.jpg

Lomba sepeda lambat …rutenya keliling komplek…

05-koba-bekasi-220707-65.jpg

Dendy-Ichan-Dinda….dapet dorpres henpon….

06-koba-bekasi-220707-66.jpg

maap ya pak, anak saya udah gede…mungkin sama yg laen aja deh…

07-koba-bekasi-220707-70.jpg

kowe orang bawa apa heh ?

07a-koba-bekasi-220707-146.jpg

maap narsis…..

08-koba-bekasi-220707-125.jpg

aseek…lupa utang…

09-koba-bekasi-220707-126.jpg

rocker juga demen dangdud…

10-koba-bekasi-220707-145.jpg

goyang terus…

11-koba-bekasi-220707-144.jpg

liat pinggulnya…ampe melintir….

12-koba-bekasi-220707-149.jpg

bapak anak ikut joged-an…

13-koba-bekasi-220707-31.jpg

hemmm, anak muda jaman sekarang…kalo udah joged..

14-koba-bekasi-220707-139.jpg

penyanyi dan si kumis

15-koba-bekasi-220707-21.jpg

itu yg kumisan ngerusak pemandangan aja, mending gw tembak dah…

16-koba-bekasi-220707-163.jpg

salam dari tuan rumah dan seluruh undangan….dadaaah….

17-koba-bekasi-220707-167.jpg

rombongan KOBA back to Jakarta

18-koba-bekasi-220707-134.jpg

Buat seluruh penggemar ontel dimana saja berada,

Bang John tunggu kehadirannya di Ultah ke 2 KOBA 18-19 Agustus 07 nanti….

dateng ye…

12 Tanggapan to “JOGED di BEKASI”

  1. orang pinggiran Says:

    itu penyanyi baju ijo,malem abis dugem siang suruh nyanyi lait aje matanye ampe teler.

    bukan teler, tapi kelilipan sama kumis om yg sebelahnya…😀

  2. foto dengan keterangan “maap ya pak, anak saya udah gede…mungkin sama yg laen aja deh…”

    he hehe … bisa2 aja ..🙂

    he he he maap ya bu nurul n pak hamid cuman becanda🙂

  3. Ical_buitenzorg Says:

    Hiks..jd mupeng neh joged ..bwahahaha

    hayo tarik maaang…..hobah… 😀 😀

  4. betul kate orang tue…….tiade hari tanpe joged…….hiks

    joged apa goyang…😀

  5. “maap ya pak, anak saya udah gede…mungkin sama yg laen aja deh…”

    Sebetulnya bu nurul ketawa karena pak hamid lagi nunjukin foto waktu masih muda,
    kata pak hamid, waktu gw masih muda gw mirip primus nggak

    😀 😀

  6. ampe belleeeeR tu biduan..!!!!! pusing ga ada yang nyawer ya?

    yah…maklum aja cing…🙂

  7. ya paling keren mah tetep yang paling narsis..kapan lagi bisa narsis huahaha

    jadi malu sayah…

  8. ente malumaluin cing…….ape ga mo kalah

    ga mau malu aja deh biar tengah2… 😀

  9. adekemayoran Says:

    si penyanyi dan si kumis mengingatkan pada acara TV cerita tengah malam ……yang dipandu sama tukul sigit arwana

    nah, ketauan suka nonton yg begituan….😀

  10. hmm…kagak ngajak-ngajak nih..bandungers..😦

    ditinggalin apa lagi cari lemburan neh ? 🙂

  11. wah cukup rame juga ya acaranya sampai nanggap ndangdut. emang penggemar sepeda ontel suka juga sama ndangdut????? aku kira mereka ga suka ndangdut sukanya lagu2 jowo atau lagu2 cianjuran kalih begung eh degung…
    sukses buat pencinta ontel…..

    smua jenis lagu kite demen : kroncong, gambang kromong, mpop 70-90an, njezz, ndang-dud, rege, rock …de el el…

  12. gagah tenan tuh pak kumis yang pake kaca mata item dan terselip dibibirnya sebatang rokok serta di hiasi dengan kumus putihnya yang ngajepat seperti hiled jambu kulutuk hee hee …
    jangan marah ya pak candaa…… kaburrrrrrrrrrr

    hmmmmmmmm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: