KOBA di HUT ke 1 POC-Bekasi

Minggu 22 Juli 2007, keluarga Besar KOBA menghadiri undangan perayaan HUT ke 1 Prima Ontel Club (POC) Bekasi. Sabtu malamnya 30 ontelis KOBA dipimpin langsung oleh Bang John langsung meluncur ke TKP dengan digenjot. Berangkat dari markas sekitar jam setengah sepuluh malam, sampai di alun2 kota Bekasi sekitar jam 12-an. Lainnya berangkat pada hari minggu pagi dengan digenjot, naik kereta, motor atau dengan mobil pribadi. Jadi total anggota KOBA yang menghadiri acara itu ada sekitar 70-an orang. Selain KOBA, klub ontel lain yang hadir yaitu PSB Bandung dipimpin oleh Kang Ricky dan Country -Tambun dipimpin oleh pak Acep.

Acara dimulai dengan konvoi keliling kota Bekasi, dimulai dari depan Asrama Haji melewati jalan-jalan di kota dan finish di komplek Prima Harapan yang merupakan markas dari POC-Bekasi.

070722_071026-ok1.jpg

yang naik kereta…

070722_071057-ok.jpg

bang Amazon dengan Gazelle -X- nya, naik kereta juga

070722_081404-ok.jpg

Uni Sas…jalan-jalan di Bekasi

070722_081420-ok.jpg

Iwan Hata bersanding dengan Gipong

070722_081436-ok.jpg

eit…kenalin, ane dari Arab…

070722_082424-ok.jpg

nah ini bos Ane…maklum juragan minyak, perlu dikawal khusus ame pulisi

070722_082603-ok.jpg

hiii…apaan tuh…

070722_082951-ok.jpg

menyusuri bantaran kali

070722_083100-ok.jpg

Hidup KOBA…

070722_083156-ok.jpg

melintasi jembatan…

070722_083232-ok.jpg

dari Bali ?

070722_083247-ok.jpg
yang punya bekasi…

070722_084715-ok.jpg  
menuju ke rumah-MU

Mohon maaf, foto2 selama acara hiburan ada di kameranya Bang Hendra, Bang Chandra n Bang Arie-Bekasi….kalo mo liat tanya langsung sama beliau2… Acara hari itu selesai sekitar jam 1-an siang

070722_124717-ok.jpg

yang diundang puas yang ngundang senang

070722_124727-ok.jpg
jabat erat sebelum pulang

070722_124656-ok.jpg

Bang Chandra, sampai jumpa di HUT ke 2 KOBA..

Terima kasih kepada seluruh keluarga besar POC-Bekasi atas sambutannya selama acara ini berlangsung, sukses selalu…

29 Tanggapan to “KOBA di HUT ke 1 POC-Bekasi”

  1. selalu mantap…tapi kok rada ngeri yah macetnya itu … sempit bgt jalannya

    ngga sengeri yg de’ balibul bayangken kok…

  2. orang pinggiran Says:

    selamat ulang tahun POC, walaupun touring naik turun jembatan tol kita semua pada seneng, sukses POC.

    suksessss….😀

  3. ihiikkss.. ga ikud!! orang tangerang ga ada potonya? minta di boikot MpoT2an ape..?

    abis anak tangerang ngga ada yg cakep sih😉

  4. Goes to Bekasi

    Minggu dini hari pk. 05.20 Mas Agung OP dan adiknya sudah mengisyaratkan bunyi bel sepeda didepan rumah “kring… kring…” menandakan mereka sudah datang. Dan kamipun berangkat ke stasiun Sentiong, Niatnya sepeda dinaikan kereta me…

  5. betmen nyesel lo ga ikut….hadiahnye bejibun..
    cing nin….ontel ente ga rusakkan …makenye jangan di banting dunks…
    cing can…ente kemaren dah sembuh ye……

    bedak udah dipake cing…..hhhhhhhhh 😀 😀

  6. Chandra KOBA Says:

    Mas WC lagi aku kirim via net. ok
    Eh met HUT POC sukses selalu bersama ontel. kita 2 senang ikut acara tooring keliling Bekasi. salam

    oke bang… 🙂

  7. menuju ke rumah-MU–>akhirnya mbelok kanan😀

    cuma lewat…

  8. gile bener ….🙂

    masa sich….🙂

  9. chandra kecil Says:

    cing van, kemarin otak ane lagi somplak, jadi dandanannya kya kemarin…biasanyakan ganteng banget…hehehe…..cing WC, ente nanya kesiapa nih, cing Van kan dapet bedak juga.

    nanya ke cing van, soale gw udah pake…hhhh
    lumayan ngga usah beli, buat tiga bulan sih cukup…😀

  10. PUAS…PUAS…PUASSSSS..,Semua puas.Undangan puas,Tuan Rumah puas.Sukses buat POC.Sukses buat PANITIA.Saya juga puassssss.(soalnya dapat hadiah, hi..hi..)

    dapet henpon ya pak ?

  11. Ical_buitenzorg Says:

    Hiks..kacian yak BOC selalu gak bs hadir..( byk alasan )

    byk alasan apa byk acara nih ? 😀

  12. bung.. wc! knape tu handpon ente NETWORK BUSY mlulu… lagi sibuk benerin Net ya..?

    henpon ane ape punya ente yg busy…ane bel balik ngga bisa2…😦

  13. barangkali ente salah sambung itu hp nenek gue

    nah lo…

  14. …………..????ade nyang jokul name neh…

    maksudnye ?

  15. knape cing van..?

    tau tuh, kenape sih Van…ngga jelasss lo…

  16. MENUJU RUMAHMU mampus deh rasanya gue , genjot berduaan ama si profesor linglung alias pak cipto dari brkasi ampe rumah tanjung duren kagak mandek2 tuh orang emang gila beneran , gue ampe dibikin mandi ramason ampun mak,eeeee

    ngga nyangka ente bisa capek juga … 😀

  17. oh ya UNTUK TEMEN2 ONTELIS yang mo ikiutan ke PEKALONGAN alias acara nikahan frend kita KAKANDA ALEX dimohon melaporkan diri ama ane alias LIKIN PARK jangan ragu lagi kita berhijrah ke kuta PEKALONGAN setuju?………..thank.

    makan minum, penginapan, transport, oleh-oleh,suvenir ditanggung pengundang nggak om ?😀 😀

  18. laah…jauh-jauh ke PEKALONGAN bareng likin..????
    emoh! NO! Ogah! Kaga dah! BAU REMASON!!!!

    nah ente sendiri biangnya “conterpein”😀

  19. hhhhhhhhhhh……….betmen..sesame tukang salep jangan berantem……..hhhhhhh

    betulll…nggak enak sama tukang bedak… 😀

  20. Atas nama anggota POC saya mengucapkan banyak terima kasih kepada KOBA dan anggotanya serta kepada komunitas sepeda onthel diwilayah Jakarta,Bekasi, Bogor,Bandung dll atas kehadirannya pada acara puncak HUT 1 POC tgl 22 Juli 2007 di Prima Harapan Regency, Bekasi.
    Semoga dengan berkumpulnya komunitas2 sepeda ontel bisa terjalin rasa silaturahmi dan kekeluargaan yg erat dan menjalin persatuan dan kesatuan. Hidup onthel….

    atas nama Keluarga Besar KOBA sy mengucapkan terimaksih atas sambutan dr rekan2 POC & keluarga.
    Semoga makin terjalin rasa persaudaan yg erat diantara penggemar sepeda ontel…
    hidup ontel… 🙂

  21. cing wc……….tumben ente punye omongan lempeng bener…..abis makan galah ye…..hiks

    kagak…gw abis pake bedak…
    sayang kan kalo badan udah wangi,tp ngomongnya ancur hhhhh

  22. Acaranya okey banget tuh….semoga kota Bekasi semakin rame.

    smoga….😀

  23. Buat POC…. Bikin Acara Lagi Dunk… Biar Gue NgikuD!!! makan-makan?

    denger2 POC mo bikin acara pembubaran panitia, ada makan2nya…
    dateng aja ke sana mi, …kalo ngga tau malu …😀 😀

  24. mas, itu yg pake kimono sapa?? cantik🙂

    itu uni Sas, istrinya bang Chandra… 🙂

  25. hmm..ada lagi tuh yg pake kebaya..😀

    ehm..ehm…

  26. wahyudi prasetyo Says:

    Salam kenal dari samarinda ! bagi teman2 onthelis semua. saya mohon agar dibagi ilmu tentang onthel kepada saya, agar saya lebih paham tentang onthel. Buat teman2 POC, walau terlambat saya ucapkan HAPPY 1st ANNIVERSARY. Tahun depan boleh donk saya diundang

  27. salam kenal juga, para tetua mohon pentunjuknya soal onthel, untuk di wilayah jakarta dimana yah bengkel + pernik2nya..mohon petunjuknya (* *)

  28. Jakartanya di mana om ? kalo ada waktu main2 setiap hari minggu pagi mulai jam 7 di bunderan HI depan Plaza Indonesia , ada yg jual asesories juga di sana…

  29. met ulang tahun POC, maaf tidak bisa datang ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: