KOBA di JAKARNAVAL 070707

Tanggal 7 bulan 7 tahun duaribu 7

Keluarga Besar Komunitas Ontel Batavia (KOBA) mengikuti acara JAKARNAVAL 2007 yang diselenggarakan oleh Pemda DKI Jakarta dalam rangka HUT ke 480 kota Jakarta. Hampir seratusan ontelis KOBA mengikuti acara ini yang merupakan ke tiga kalinya diselenggarakan dan untuk KOBA ini partisipasinya yang ke dua kali. Acara diadakan pada malam hari, start dari halaman Balaikota DKI Jakarta menyusuri Jl Thamrin dan Jl Sudirman

dscf3002-ok.jpg

nunggu karnaval dimulai …biasa… jam karet

dscf3004-ok.jpg

deretan ontel dihias kembang goyang

dscf3007-ok.jpg

Juragan delman lagi nagih setoran…

dscf3008-ok.jpg

CILUUUUUUKKK….

dscf3009-ok.jpg

BBAAAAAAA kekok…

dscf3010-ok.jpg

hasil rancangan dizaener Yan Koboy…makasih pak Yan..

dscf3011-ok.jpg

Aneka senyum : ngga senyum-nahan senyum-senyum sumringah-senyum malu2-senyum jenggot

dscf3016-ok.jpg

mba Nurul, Bian ‘n’ Pak Iwan disekitar ontel

dscf3017-ok.jpg

mpok reny dengan finalis Ab-Non  Jakarte 2007

dscf3022-ok.jpg

Grup Lenong “Setia KOBA” pimpinan cing Nino

dscf3026-ok.jpg

karnaval udah di mulai…sepeda dituntun dulu…

dscf3027-ok.jpg

none-none dr KOBA

dscf3028-ok.jpg

demang ‘n’ serdadu

dscf3029-ok.jpg

demang Fahmi ‘n’ Juragan delman

dscf3030-ok.jpg

gaya bebas…

dscf3032-ok.jpg

penonton karnaval di sepanjang jalan…rame banget

dscf3034-ok.jpg

mba Medi dr ANTV diapit Dinda ‘n’ Deni ontelis cilik KOBA

dscf3036-ok.jpg

melewati podium kehormatan, tempat Bang Yos nonton karnaval

dscf3037-ok.jpg

cuma dua kata : HIDUP KOBA !!!

dscf3038-ok.jpg

Iwan Poleng dengan kamera polaroid andelannya

dscf3041-ok.jpg

secara capek deh ngomentarin…

dscf3043-ok.jpg

rombongan mPOT2an

dscf3046-ok.jpg

Sigit Arwana dkk..menyusuri jalan

dscf3047-ok.jpg

Meneer Van de Myd …baru sehat dr sakit langsung ikutan karnaval, kapan lagi katanya…

dscf3049-ok.jpg

American Jeep, ikutan karnaval juga

dscf3054-ok.jpg

yang jadi “primadona” malem itu…

dscf3055-ok.jpg

nah lo, pada bingung…kanan..kiri..kanan..

dscf3056-ok.jpg

menyusuri jalur baswey…bang Ichan-Dendi-Aat

dscf3058-ok.jpg

Agung …sory gelap..

dscf3059-ok.jpg

hampir ditabrak…

dscf3060-ok.jpg

Van k Van pimpinan mPOT2-an …masup tipi ngga ?

dscf3061-ok.jpg

Arie Gazelle…dari Bekasi, jam 4 sore udah nongkrong di HI

dscf3066-ok.jpg

deretan bokong seksi…

dscf3070-ok.jpg

betis kesebelasan dipadu dengan betis indah…

dscf3071-ok.jpg

dagunya cing…belah….

dscf3072-ok.jpg

Pak Ci dkk, ngaso di kolam air mancur bunderan HI

dscf3073-ok.jpg

Aat ‘n’ bang Aep, rayon Kebon Jeruk-Kebayoran Lama

dscf3074-ok.jpg

poto bareng penggemar…

dscf3075-ok.jpg

mantan model iklan Kartu LAHO

dscf3076-ok.jpg

ngga pingsan, cuma pengen ngelurusin kaki aja…

“Salut buat keluarga besar KOBA yang selalu berusaha menghadiri event-event dengan penampilan terbaiknya, baik siang maupun malam,panas terik atau malam dingin…”

35 Tanggapan to “KOBA di JAKARNAVAL 070707”

  1. hehehe….lucu, hidup KOBA !!!!

    hiduuup…!!!

  2. wah kayaknya remaja ceria ngerilik anunya cing rendi tuh

    ngga ngelirik, cuma kagum…😀

  3. Chandra KOBA Says:

    Wah nmenesal engak kiut acara.habis bentrok sich. salam kawan

    banyak kondangan ya bang… 🙂

  4. orang pinggiran Says:

    foto ane gelap amat yak, kaya penampakan hantu bundaran HI, he..he..he.. makasih mas heru.

    makanya lampu yg di topi dinyalain…lumayan buat penerangan

  5. kayenye ultah DKI harus di perbanyak deh….ya paling kage 3 kali dalam setaon geto…bole kage cing yos…..hiks

    ulang taun apa panen…setaon tiga kali…
    emang ultah tangerang setaun brp kali cing ?

  6. adooohh… HUT DKI ga perlu banyak2 cing van!… ntar nginep dimonas lagi, trus ngintipin orang bgituan lagi, balik pagi lagi, kreta sesek lagi…. capeeedeeeeH..hiks!

    nginep di Monas ? bukannye pd mo ke ancol ?
    kayaknya apes banget lo …😦

  7. hayoooo ngintip apaan tuh…… bagi2 dong

    jangan pe..itu mah dosa

  8. abang2 sekalian kalo beli topi menir yang warna putih dimana dan harganya berapayah. makasih

    baca komen yg dibawah deh…

  9. orang pinggiran Says:

    to; arul sering aja nongkrong di Bund. HI, disana suka ada yang jual.hrg dibawah 100rb bisa nego.

    teng kyu buat infonya…

  10. rameee bgt…. tapi lebih rame lagi karnaval sctv yang di bgr… hehehe
    van, jgn lupa janjinya ya?

    dijanjiin apaan neng ?

  11. eh si botoh ade juge toh….insya allah ye ca…kalo ga ade halangan..btw PK ape tuh…

    makin akrab nih kayaknye… baek2 ah cing…kasih yg muda2 dong,
    si Luluk, Manto butuh belaiyan juga tuh…😀

  12. eh riska loe sok tau lebih ramai di bogor,emangnye loe ikutan …..cing van bagiin gue dong loe kan da punya buntut ………….

    tuh Van…likin minta bagian… kasih adeknya aja..

  13. Wadhezigh..ciaaTTT..Twaww…KApan diopEr ke gw!!!! woiii buntut dah dua tuh VAN!!!!! Pren makan pren will be contiuned…. apes gw klo bareng Van…. kaga daped ! BUBARKAN MPOt2AN!!

    kalo mo brantem jangan di sini dah…lo selesaikan secara adat tangerang aja …

  14. no3 juragan delman lagi nagih setoran apa lagi ngerayu tukang delaman …..!

    tapi foto tukang delman “aslinya” ada ama saya mas, nanti tak kirimin.

    he he he…gw tunggu kirimannya ri…thx b4

  15. secara ente protes ama bang koboy cing? celana pake digulung, kurang pendek yak?😛

    bukannya protes, secara itu celana baru blom apa2 udah kenalan sama gir depan…nyangkut cing…mana sepeda ane torpedo…kagak bisa dimundurin… 😦 mangkenye ane gulung…

  16. Chandra KOBA Says:

    Mas Nino itu celana bukan protes kependekan tapi…. takut kotor kena rantai sepeda.

    atu lagi mas nino buku udah kelar ape belum ?. salam yee

    bukannye takut kotor bang, tapi waktu mo jalan ke mess tuh celana udah nyangkut di gir depan…daripada nyangkut pas karnaval, kan tengsin… mending digulung aja dah…😀

  17. chandra kecil Says:

    waduh bahaya nih klo ketemu cing WC…soalnya dagu ane juga belah…hehehehe….(tapi pake kampak)

    sory ye…kita tetep cinta wanitah…😀

  18. naik “PIT” keliling kota..
    asyiii…kk
    naik “sepeda” ke gunung juga lebih menarik

    salam kenal yach

    http://gss-leces.blogspot.com

    salam kenal balik , juga buat temen2 penyuka sepeda di Gresik…

  19. Chandra KOBA Says:

    NAIK SEPEDA KE GUNUNG HAPE ENJOT NYA JAUH LAGI. HAPEEE DEH.

    temennya kartu remi…gaple deh…

  20. Bambang Prayogo Says:

    Wah …sayang event yang luar biasa gak bisa ikutan karena harus mudik!!! ok…lah hiduuuuuuup K O B A ?

    mudah2an nanti ada event serupa, pak Bambang tenang aja…🙂

  21. gileee beneeer….
    meriah sekali…..
    heboh!!

    Tapi ngomong-omong ‘singkongnya’ bang Rendy kok makin bengkak aja…gara-gara ngonthel ato deket ama dagu belah?

    “singkong ” ajaib tuh…udah malem ngga masup angin…he he he

  22. Ical_buitenzorg Says:

    Hiks…ajieb

    hiks…he eh

  23. hebad…akang yg satu ini kreatif dan selalu uptodateh..hehehe ane pesen atu remaja ceria..biar bisa ceria teruss..😀 😀

    cuman atu kang…itu juga ngga bakal dilepas, sayang…he he he 😀

  24. soalnya tipe KRUISFRAME kang……..susah nyarinye….ye kan mas heru

    yo’i pe…
    kalo kata mas Andyt masuk varian Glider…empuk di jalan rata…he he he 😀

  25. heheh ngomong2 nyangkut celana..ane juga pernah ngalamin untung malam2 ditempat sepi..hehehe mau mundur nggak bisa maju ketarik..akhirnya minggir deh dan diangkat kaki sebelah buat muterin..coba kalau siang-siang….ampuun deejay..bwahahah

    he he he pernah juga ye….
    kalo ane atraksi celana nyangkut malah di depan ibu2 yg lagi pd ngerumpi
    …mo gaya malah tengsin…😀 😀

  26. cing T..yang nyangkut calenenye ape isinye…..hhhhhhhhh…..sunat lage neh….

    dua duanye cing Van…
    kalo celana nyangkutnya di gir….
    kalo isinye nyangkut di……*sensor*

  27. Wahhh seru………
    menyesal tdk bs liat karnaval nya, yg sptnya seru bgt… (“,)

    doain tahun depan ada lagi….😉

  28. ulang taun ku mas… 😀

    iya ngerti,
    yg lg ultah (070707) mba Erni
    yg lg sakit dek nonik…
    met ultah buat yg ultah..cepet sembuh buat yg lagi sakit…😉

  29. bang yamin kok pic lo kagak ade
    kmne aje lo waktu acra
    mojok ya…hehehehh

  30. buat :bang candra
    gmn kbr?
    msh inget ma q ga?
    reno….email ku reno_country@yahoo.com
    tmn bang yamin…
    salam buat anak2 KOBA n khususnya Pak De
    kpn maen ke jawa….

  31. Saya nyu camers nih mas, mas Admin Heru yang di asem toh ini ?
    saya wira yang deplu cendrawasih. semua foto nya bagus sangat oldies & natural sekaligus lucu. salut buat KOBA. terima kasih dan salam kompak

  32. Salut, lucu, seru, kayaknya kekeluargaan banget.
    Jadi pebgen ikutan..

  33. […] : foto Jakarnaval 2007 untuk liat yang […]

  34. Kalau ingin mengundang para onthelis di Jakarta untuk acara sarasehan kepahlawanan bisa mengontak siapa ya?tq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: