Pecinta Ontel Tangerang (mPOT-2an)

Minggu 24 Juni 07 kemarin, saya berkesempatan mengunjungi temen2 ontelis KOBA ranting Tangerang sekaligus bertakjiah ke rumah Lulux, berangkat dr Jakarta sekitar jam 7 pagi, cuma butuh waktu setengah jam untuk sampe ke kota Tangerang…cepet ? jelas…orang pergi ke sananya naik bis…lewat jalan tol pula…   :D  .

Meeting point ditentukan di depan perumahan Palm Semi Karawaci, sampai disana sudah kumpul Van Ka Van, Manto, Lulux, Fahmi dan Yanto calon anggota barunya ranting Tangerang. ngobrol sebentar kemudian meluncur ke rumah Van ka Van…ngga lama setelah minum segelas dua gelas air putih meluncur ke rumah Lulux …sambil ngelewati rumah Manto…ngga lama sampe juga di rumahnya Lulux. Ngobrol ngalor ngidul sambil liat2 koleksi ontelnya Lulux  sekitar jam 10-an rombongan meluncur lagi ke rumahnya Fahmi…

dscf2967-ok.jpg

Van ka Van…pimpinan rombongan

dscf2968-ok.jpg

Sosok Demang Fahmi, penguasa Situ Bulakan

dscf2969-ok.jpg

Raleigh Demang

dscf2971-ok.jpg

kalo jemur ontel boleh…

dscf2972-ok.jpg

tampak belakang

dscf2970-ok.jpg

Pondok tukang es Kelapa…

dscf2973-ok.jpg

glegek…glegek…minum es kelapa di pinggir danau… ademm

dscf2977-ok.jpg

parkiran ontel di depan rumah demang fahmi,orang2nya pada kemana yak ?

dscf2974-ok.jpg

oh…lagi pada BBS..bobok bobok siang, lha si Van ka Van ke mana ?

dscf2975-ok.jpg

kalo dia ngga BBS, tapi BSS alias bobok siang-siang

sedikit gambar rekaman gambar kawasan Tangerang dan sekitarnya :

dscf2979-ok.jpg

hamparan sawah masih hijau, dengan latar belakang Mesjid seribu pintu…

dscf2981-ok.jpg

pintu air sungai Cisadane

dscf2982-ok.jpg

Pintu air dari kejauhan…

dscf2985-ok.jpg

bantaran sungai Cisadane

dscf2987-ok.jpg

kawasan bandara Sukarno Hata

makasih banget buat Ivanka dkk buat sambutannya dan  Keluarga besar Fahmi buat jamuan makan siangnya.

27 Tanggapan to “Pecinta Ontel Tangerang (mPOT-2an)”

  1. chandra kecil Says:

    Ternyata di Tangerang masih ada ya tempat2 antik kaya gitu..hehehe……

    banyak Chan, jangankan tempatnya …lha orang2nya aja pada antik..😀

  2. Hiks..cing van mabok yak abis minum air kelapa !!! Bwahahahaa

    bukan mabok, tapi kekenyangan

  3. keren !!
    pada foto dengan keterangan “Pintu air dari kejauhan…”
    ada montor maburnya kecil … 🙂

    ayo kita ke tangerang…😀

  4. foto grapher nya kok ga keliatan hehehe…serpong kok ga dilewatin yah😦

    ngga keliatan ? udah nasip mas..😦
    di serpong ada apa aja Bul ?

  5. Bul
    itu kusus C O BRO TE = Cowok Ontel BROterhood TangErang
    yen Serpong dadi piye🙂

    COBROTE ? 😀

  6. Van ane kate juge ape..jangan banyak-banyak minum es kelape mude…jadinye lemes… eh..eh..eh

    doi ngga minum es kelape jg,bawaanya emang udah lemes… 😀

  7. Chandra KOBA Says:

    Makasih banget buat Ivanka dkk buat sambutannya dan Keluarga yang ada di seputaran tanggerang terlebih lagi untuk bang luluk. memang waktu kemaren ada 8 acara yang harus dipenuhi oleh keluarga besar KOBA.yang intinya masing 2 rayon bisa mewakili untuk bisa menghadiri undangan 2 yang ada.salam untuk keluarga KOBA di Tangerang Karawaci Dll. hormat

    KOBA lagi laris manies 😀

  8. itu yg gambar pertama penjaga parkir sepedah yah, lagi bengong target omset belum pada masuk, yah terang aje parkir sepeda seharian cuma Rp. 200, hehehe jgn marah ye vkv.
    view nya indah ada sawah, situ ama pintu air

    tapi cuaca agak panas mas…😦

  9. Mohon maaf bagi rekan2 KOBA rayon tangerang alias anak buah van ka van, sebenarnya di juadwal ane ikut turut serta ke tgrg tp krn ada sesuatu hal terpaksa ane jd btal ikut…hiks…

    sesuatu hal di pekalongan 😀

  10. orang pinggiran Says:

    demang fahmi tambak ikannye luas banget yak, kalo panen bawa ke bund HI yak..he..he..he..

    sama biawaknya mau ?

  11. cing wc ane deh curige ….ternyata engkau…..achh…..korban pasca lage neh………hhhhhhhh……tapi lumayan numpang nampang…..heheheh….
    cing T….bukannye ane kebanyakn makan kelapa…tapi kelolodan batok…..kekekek…..salam semua dari young kalicisadane

    kemaren asik banget Van…teng kyu 😀

  12. @ om bahtiar : namanya udah dapet bukan COBROTE lagi tapi KOBAS, Komunitas Ontel Batavia Serpong huahahahha

    KOBAS pimpinan Balibul😀

  13. mendingan KOTE aje mantab…gbr. no 10…ni’mehhh..tenan

    lagi ngimpiin Mimin… pembantu komplek sebelah😀

  14. koq ga ade yg pake baju kebesaran “De mijnheer van tangerang” ?

    giman cing Van ?

  15. lagi bebas tugas cing………….

    minggu depan dines lagi yak cing…😀

  16. makasih bung wc!!! have a nice day di tangerang…!! kok ga dicritain ditabrak tukang sate? atau rebutan Hipmi ma bengkel cina? hehehe….

    ditabrak tukang sate ? iyaa ya sayang ngga keambil gambarnya 😀

  17. TEMEN TEMEN ONTELIS tangerang mohon maaf ya kalau saya ga bisa berkecimpung , bener yang dikatakan persiden karno,emang kemarin acaranya padat next kita akan kesana trims yoooo.

    ditunggu lho kin…😀

  18. es klamudnya mauuuuuuuuuuuuuu😀

    ngga takut lemess ?🙂

  19. ngit di cariin bumi noh….jarak telah memisahkan engkau katenye………

    berapa kilo cing ….😀

  20. Bambang Prayogo Says:

    Halo…Onthelis wilayah tangerang,kalau ada rekan yang tahu dimana klub ciledug tlg donk,kacih tau
    dimana dan siapa klub ciledug…makasih

    temen2 di KOBA ada yg domisilinya di Petukangan (Bang Rendy, Kemil dkk), Tanah Seratus (Purnomo), Bintaro Regency (Ipul), Jl.H.Mencong (Pak Misran) bahkan di Serpong (Mas Balibul)…kalo mo gabung ke KOBA,teman2 dari daerah Ciledug dsk banyak kok mas…

  21. cing …club ciledug paling juga kumpul di cipondoh….

    silahkan pilih mas bambang…mo di bunderan HI apa di Cipondoh…

  22. keyennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…
    aku koq ga diajak?????

    ngga enak ngajaknya, takut kulitnya nanti jd menghitams… 😀

  23. ente ga ngobrol cih……lilinnye jangan di jagain mulu mengkenye…..hiks…pa kabar mit

    jagain lilin, emangnye …

  24. Keren Cuy, Kapan2 Boleh juga neh anak2 Bogor main k Tangerang
    OK Cuy Slam Kompak Selalu

  25. Mantep banget da ahh..
    Minum’y es kelapa maknyos…

  26. sugeng sonten kang..

    numpang mampir & mohon ijin copas gambar buat contoh merk onthel.
    maturnuwun🙂

  27. van ka van maen dong ke daerah legok…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: