DEPKOMINFO FUNBIKE 2007

Minggu  27 Mei 2007, Keluarga Besar KOBA ikut ngeramein funbikenya Depkominfo :

dscf2495-ok.jpg

Garis Start…

dscf2496-ok.jpg

Mi, Van…itu Pulisi beneran bukan anak koba yg pake baju bocor…

dscf2497-ok.jpg

NOPE dech……..

dscf2498-ok.jpg

pengawalan ketat standar VVIP…

dscf2499-ok.jpg

serasa di Djogjakarta….

dscf2502-ok.jpg

Arga, Togog, Lulu…

dscf2503-ok.jpg

Eldi (baju ijo) seksi pengumuman (MC) nya koba

dscf2506-ok.jpg

Pak Ci…dedengkot KOBA juga

dscf2507-ok.jpg

ketemu sama rombongan POC di Salemba..

dscf2510-ok.jpg

bendera POC-Bekasi

dscf2513-ok.jpg

saking cintanya sama almamater…

dscf2516-ok.jpg

brenti dulu di bunderan HI, biar barengan sama yg ketinggalan..

dscf2519-ok.jpg

POC di bunderan HI

dscf2524-ok.jpg

hati2 kemakan rayuan gomballl….

dscf2527-ok.jpg

peserta jalan sehat…

dscf2529-ok.jpg

sampe garis finish, disambut panitia konsumsi..

dscf2533-ok.jpg

mejeng bareng dengan hasil buruan baru…

dscf2536-ok.jpg

SOLEX

dscf2538-ok.jpg

Yan Koboy dapet dorpres sepeda..

dscf2540-ok.jpg

peserta lomba lagi nungguin dorpres…

dscf2543-ok.jpg

woi..woi..woi… kita di poto nih….

dscf2544-ok.jpg

rombongan POC poto bareng sama Keluarga besar KOBA

dscf2546-ok.jpg

dengan Pak Menteri Depkominfo (jaket biru)

dscf2549-ok.jpg

Likin ma men….

dscf2559-ok.jpg

Bian & ibunya….

dscf2550-ok.jpg

ontel tandem yg udah sehat…

dscf2553-ok.jpg

sepeda silang…bukan silang monas tapi

dscf2560-ok.jpg

buah semangka buah duren…

ngga nyangka gue keren…

dscf2562-ok.jpg

Kiri ke Kanan : Aat, Yamin, Ipul, Chan Cil & Gipong

dscf2568-ok.jpg

senyum manis Keluarga besar KOBA…

dscf2574-ok.jpg

Keluarga Ontel….banyak ontel banyak rejeki…

27 Tanggapan to “DEPKOMINFO FUNBIKE 2007”

  1. lengkap banget fotonya, sampe ada mbah maridjan juru kunci Gunung Merapi Djogjakarta turun gunung , terimakasih mas heru.

    sama2 om agung..😀

  2. Foto gw dikit

    sorry ga masuk kriteria…he he he

  3. Foto gw dikit…ga seru
    bikin tesis sabil makan buah mangga, Ternyata lo narsis juga……

    baru tau ya ? he he he..

  4. jambu klutuk jambu monyet…….elo di kutuk jadi monyet…….hhhhhhhhhh

    elo..kamu maksudnya ?

  5. radensbuitenzorg Says:

    hiks..kl gak ada acara di Bogor mau dah ngikut tuh !!!

    dapet untung gede nih kayaknya…🙂

  6. ga ikut, menteri ganti sih…

    jangankan ganti menteri, ganti presiden aja kita mah tetep ngontel…😀

  7. Chandra KOBA Says:

    Salam Ontel. makasih mas WC udah di tayangkan lagi epesode lanjutan ,untuk temen 2 dari POC Bekasi salam kompak selalu. untuk undangan acara bogor sudah ada sama ketua Umum KOBA c/p Bank Jonh Jl Mess No 8 Tenabang Jakarta Pusat. salam

    ok bang makasih juga..😀

  8. Wuaduh2x keren jg foto2xnya Om heru, trus undangan Bogor gimana tuh Koordinasi keberangkatanya, mohon bisa di info gitu keberangkatanya dari mana aja. Thks lo…..Man

    Info dr Sepeda.com (kalo dr bahasanya sih tulisannya Mas L) :

    Diberitahukan ke seluruh anggota KOBA dan Ontelis lainnya,
    Dalam rangka memenuhi panggilan BOC di bogor maka bagi anggota KOBA disarankan untuk tidak mengendarai sepedanya ke bogor dikarenakan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan..seperti Kecelakaan, pingsan, keseleo, asam urat,impoten dll..)…he..he

    Merujuk hasil rapat pengurus diputuskan bahwa bagi anggota KOBA dan ontelis yang ingin akan ke Bogor diharapkan menggunakan sarana kereta api, berangkat

    Hari : sabtu malam minggu dgn kereta terakhir.

    Tempat kumpul / : Di markas KOBA gang MEss
    waktu berangkat

    Tempat kumpul ; Di depan tugu Kujang/ Depan Botani Squre
    Dateng.

    Dan bagi yang berhalangan berangkat malam bisa menggunakan kereta Api yang berangkat paling pagi.

    Untuk info lebih lanjut bisa Hub. Sekretariat

  9. wah keren abis mas wc

    😀😀

  10. minggu kemarin ibu & kakakku muter2 di sekitar thamrin. Katanya ada yang naik turun sepeda sambil sibuk moto2in temen2nya yang lagi ngonthel.. kayanya aku jadi tau nih siapa ‘oknum’nya yang dimaksud. hehe.. Sukses lagi mas WC!! Kereeeeennnnnn.. 🙂

    makasih.. 😀

  11. Terima kasih masss….infonya, gile…..bener Toup Aubisss. Thksssssssss

    sama2 om, tetep pantau kali aja ada info terbaru

  12. INFO BARU (LAEX) Says:

    Info terkini :

    Dibaritahukan Kepada anggota KOBA, POC dan temen2 ontelis lainnya :

    Tadi pagi ada pemberitahuan dari teman2 BOC, bagi teman – teman yang berangkat dari jakarta sabtu malam / malam minggu bisa langsung ke Hotel PASUNDAN karena teman2 dari BOC sudah menyiapkan 5 kamar dimana masing2 kamar bisa diisi 50 orang.

    Dan bagi teman – teman yang datangnya sabtu pagi atau siang bisa langsung menuju kerumah bapak KUSNO utk alamat jelasnya bisa contact sodara ICAL : 0815 9946697.

    Thanks.

    Ralat : bagi temen2 KOBA dan Ontelis lainnya bahwa perjalanan ke bogor akan diberangkatkan jam 19.00 dari sekretariat KOBA.

  13. INFO BARU (CHANDRA KOBA) Says:

    Tak tambahan info sumber berita dari Ketua BOC bank Nasti & Pak Is. kamar penginapan / Hotel Pasundan deberikan 5 kamar yang dapat di isi +- untuk 50/60 orang. maaf mas nambahin aja.bisa contact juga dengan Raden ICAL : 0815 9946697. salam Ontelis

  14. corry (jamaica ave,New York USA) Says:

    waduh..liat foto BIAN jadi kangennnn sama bian!!!

    upload foto keluarga ontel emang request nya Bian…
    biar bisa diliat tante Cory katanya…

  15. INFO BARU (RADENS) Says:

    Hiks..
    PENGUMUMAN
    Berdasarkan hasil rapat pengurus BOC tadi malam , dengan ini diberitahukan Kepada anggota KOBA, POC dan temen2 ontelis lainnya yang akan berpartisipasi untuk mengikuti Napak Tilas dalam rangka HUT BOGOR YANG KE 525 kami dari BOC akan menyediakan Akomodasi untuk rekan-rekan Onthelis ( hiks… gratis tapi tanpa konsumsi yak he he he he ) dengan 5 kamar yang dapat di isi +- untuk 50/60 orang.
    Tempat penginapan direncanakan Hotel Pasundan
    Demikian PENGUMUMAN dari BOC

    Hiks..

  16. Betul kang…ane juga pas lihat photo2 sampeyan yang di Minder memang keren kok nggak narsis lho realita..heheehh..(dah ye impas tiramisunya bwahahahah)

    makasih kang dibelain, tapi tiramisu nya mah tetep atuh …😀

  17. * kang t: haha..

    😀 😀

  18. Uda chandra ikut ngak neh….., jangan sampe ngak ikut uni & Uda. ditungu ya Da..

    gimana bung karno ?

  19. Chandra KOBA Says:

    Ya insya allah kita hadir untuk temen 2 keluarga BOC, POC, KOBA yang penting dalam pertemuan ini saling bersilaturahmi sesama ontelis yang sejiwa serta sama tujuan yaitu yang namanya hobby. salam Ontelis

    ok deh…

  20. iyahh ihh..yg buah semangka buah duren,ada no fren ga

    he he he 😀

  21. duax sutux deh he..he..he..he

    gimana sepeda dorpresnya ?😀

  22. pokoknya pakaian bocor abis deh kita serang tuh yang namanya bogor dengan pasukan berontel ria .

    seraaaaang !!!

  23. hidup keluarga ontheL!!! hehehehe…

    hiduuup !!!

  24. cing likin park….ente di sono di bebasin dari jabatan jongos….merdeka atu ari kan lumayan..hehehe

    horeee😀

  25. fam k fam Says:

    bung, pegimane urusan kirim poto2 by email…? plizz ough!! tangerang mo proyek acara neeeeehhh!

    ok boss…😀

  26. […] [tahun 2007] lalu POC & MPOT2AN ikut meramaikan funbike ini, di tahun 2008 mudah2an akan lebih ramai dengan kehadiran teman2 dari POC (lagi), CONTRY, BOC,MPOT2AN (kesempatan tidur di Monas lagi neh), GASELA, BOS, KONEK dan lainnya….semoga […]

  27. mari kita jaga rasa persahabatan,persaudaraan dan kekeluargaan kita bersama,kita semua juga merasakan penderitaan mereka yg terkena musibah bencana alam di sumatera,papua,yogja dll temoat,semoga mereka diberikan kekuatan lahir bathin dan mudah2an kembali kepada kehidupan yg normal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: