TUMPLEK BLEK 2007

Sabtu-Minggu 12-13 Mei 2007 ,Tabloid Otomotif kembali mengadakan

Otobursa Tumplek Blek yang pada tahun ini (tetap) diadakan di Plaza

Timur Gelora Senayan Jakarta.

dscf2369.jpg

Matchles 1957

dscf2372.jpg

BSA M-20

dscf2376.jpg

Iwan MMC-O, Isfan Motor Plus, Bingky Bikers Station

dscf2378.jpg 

Kawasaki KZ-200

dscf2381.jpg

the Virgin Members and Life Members

dscf2382.jpg

MMC-Outsiders crew

dscf2383.jpg

Eko builder MMC-O (tengah)

dscf2389.jpg

HD Sporster garapan Gustin Custom

dscf2391.jpg

Gustin Custom’s Crew

dscf2392.jpg

J-LO

dscf2395.jpg

Motor’s antiq

dscf2396.jpg

AJS

dscf2398.jpg

Mobil kuno dengan konsep Low Rider

dscf2400.jpg 

dua builder senior mewakili Jakarta & Bandung

dscf2401.jpg

JAP 1927

dscf2403.jpg

Zundap

dscf2405.jpg

Jual beli onderdil jeep

dscf2407.jpg

Ol Skul versi Baztard

=============================================

Di Tumplek Blek minggu kemarin pengunjung disuguhi

atraksi Flame Thrower dari motor Bingky :

dscf2409.jpg

dscf2412.jpg

dscf2413.jpg

dscf2414.jpg

dscf2417.jpg

dscf2419.jpg

dscf2426.jpg

=============================================

dscf2434.jpg

Gustin

dscf2443.jpg

Baztard gank

dscf2445.jpg

Gustin’s crew

dscf2446.jpg

Banzai…..

Blok Mesin HD dengan kepala silinder Mazda dan Gear bok motor inggris

dscf2454.jpg

Laksana pilot Jepang pada PD II….siap tempur…..

=============================================

Tumplek Blek  mempunyai acara wajib yaitu Gilas Mobil :

dscf2461.jpg

Gajah Merah get ready for jump

dscf2462.jpg

deretan mobil Holden yang jadi korban

dscf2463.jpg

Jump……

dscf2464.jpg

craaack…hard landing

dscf2471.jpg

terperangkap di tumpukan mobil

dscf2473.jpg

ngga bisa kemana-mana terpaksa ditarik…

dscf2478.jpg

Yuma sang driver

=============================================

dscf2483.jpg

Oleh-oleh… T-shirt bernuansa brotherhood

dscf2486.jpg

Tiket resmi yang 10.000 di calo bisa tembus 20.000

10 Tanggapan to “TUMPLEK BLEK 2007”

  1. chandra kecil Says:

    Pertamaaaaaax…..bensiiiiiiin….solaaaar…….nyaaaakkkkk…..

    ya…malah jualan BBM😀

  2. walagh…nggak kebagian euy….hiks..hiks..ntar dibandung jg ada deh..buat anak2 vespa..heheh..17-18 Mey Jambore cenah….

    wuih…pasti rame nih, bakal jadi Bandung Lautan Pespa…🙂

  3. btw, nasib motor loe gimana tuh Ru ?

    lagi ditangani sama pakarnya om…😀
    sabar aja…

  4. wa cb na keyen.. :p

    😀 😀

  5. wah tau gitu dateng yah … lam knal

    mudah2an tahun depan masih ada…
    lam knal balik…

  6. KAPAN YA OTOBURSA GRATIS ??????????????
    gila lo ndro… bayar aja rame, apalagi gratis

  7. bener -bener rame and komplit di sana bro…
    kaki aja sampai pegel kelilin dari stand ke stand !!
    tp gw paling seneng di stan-stand barang loak …sayang harnya udh mahal-mahal bgt

  8. hallo … kurang setuju dgn adanya gilas mobil.. apalagi holden.. bisa2 habis populasi holden di indonesia.. knapa sih harus holden yg memang ada clubnya dmana2. kita smua pencinta kendaraan classic.. di harap jgn saling merusak. kita sama2 classicers automotive indonesia yg harus tetap satu dan saling menjaga dan menghargai.. thanks

  9. saya tertarik buat dengan blok HD kepala silinder Mazda.
    bisa referensi no telp bengkel yang bisa di hub ?
    trims byk

  10. makin hari makin kaga ada sisi menarik…. coba bikin terobosan apa gituuuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: