Napak Tilas : Bandung Lautan Api…

Mohon maaf ,
Sehubungan dengan adanya kendala teknis (baca GAPTEK) he he he dan juga karena jumlah nya yg cukup banyak, setelah melalui seleksi ada krg lebih 50-an foto …
maka foto-foto hasil jeprat-jepret saya selama mengikuti acara napak tilas Bandung Lautan Api bisa dilihat di Album Foto Bandung Lautan Api

1menbehindtheblog.jpg

sorry and thanks….

9 Tanggapan to “Napak Tilas : Bandung Lautan Api…”

  1. he he he …

    tau aja ditunggu2 …🙂

  2. yee..lirain dah jadi..pengen liat nih dah ngiler..tes..ketes..ketes

    mohon mangap…

  3. Ayo dong mas, udah ngak sabar nih pengen lihat oleh2 dari Bandung.

  4. pake flickr aja ru…

    kelebihannya apa bos ?

  5. pantesan gue teriak2x manggil loe gak keluar, tyata orangnya ke bandung :((

    he he he sorry bos..ada hajatan besar nih..

  6. tentang gagal upload foto di wordpress

    tidak ada tombol “send editor”

    saat itu koneksi di wp lagi eror mas,

    kadang saya refresh berulang kali baru nongol

    ok thanks…

  7. ane dah mangap..eh…yg ditunggu nggak nongol-nongol..bwahahah..

    mangapnya kegedean kale…

  8. Gandjar Kertopawiro Says:

    Hallo….Hallo…

    ini yang ngelola forum siapa ya??
    saya Gandjar, anggota VOC Magelang.
    kebetulan kemarin ikutan Bandung Lautan Api.
    jadi mungkin kita ketemu di sana
    terus jalin persahabatan sesama penggemar ontel!!!

    terima kasih

  9. mas gandjar :
    halo halo juga..salam kenal balik mas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: