Likin dan Sepeda Istana (part.1)

Sepenggal kisah kehidupan pemuda Likin dan sepeda ontel pada masa revolusi kemerdekaan Endonesa :

Likin cinta ontel

bersih-bersih

rakyat-pejuang-naik ontel

misi-bang

mau-berangkat

apel-siaga

numpang lewat

to be continued…

10 Tanggapan to “Likin dan Sepeda Istana (part.1)”

  1. laexs ontelis with love Says:

    Asli keliatan jadoel bgt…

    Ru minggu dpn kt dandan hadisan ye..

  2. mas bah : 🙂 juga, thanks…
    Laexs : minggu depan giliran kita deh, minta peran sm sutradara…

  3. kudune ono sing macak marlyn monroe sisan…

  4. sing dadi marlyn ne sopo yo ? ‘jenengan terlalu sangar seh…he he he

  5. maturnuwon kagem konco-konco koba aku setuju nek minggu ngarep ono sing dandanan Marlin monro tapi kiro-kiro sopa sing pantes yo ? wis sakmene ae yo……maturnuwon

  6. Pria Punya Selera Says:

    Memang bener – bener……………….suasana jaman dholoe……….ghitu…………asyik……asyik……………….hidup sepeda onthel………( kayagnya pandhemennya bertambah terus………….. ).

  7. buat om Likin : peran/figur disesuaikan dengan topik/tema dokumenter yg akan dibuat, jadi kalo nanti ada tema yg sesuai tokoh marlyn monroe akan ditampilkan, masalahnya siapa yg cocok jadi marlyn ? kayaknya anak2 KOBA ndak ada yg cucok tuh…ngga ada yg cantik soale lanang kabeh seh..he he he

    buat om PPS : suasana gedungnya emang pas banget buat nampilin suasana tempo doeloe, udah gitu karakter fisik anak2 koba juga emang seperti pemoeda jadoel …jadi klop deh…

  8. uhuy Apang nge-BLOG ! huehehehe akhirnya dibuka juga inet dari kantor loe Pang ? btw kok loe gak pernah keluar rumah sih kalo gue lagi kongkow di blok-c ? /*tetangganya wong cilik

  9. he he he tadinya cuman kasih koment ke blog orang, tp lama2 pengen punya sendiri..kayaknya lebih asik…sering2 mampir jie… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: