KONTES LOW RIDER @ BIKEVAGANZA 2008

Jakarta Street Lowrider mengadakan kontes di acara Bikevaganza tanggal 24 Agustus 2008.

jakarta Street Lowrider

jual parts & asesoris

sepeda2 kontes

official t-shirt

di luar kontes

iseng2 sambil jualan

panjang dan centang banget rake nya

cool trike

Verolan salah satu juri kontes

pengumuman juara kontes….maaf ngga ada keterangan siapa2 juaranya…

Link terkait : Ontel @ Bikevaganza 2008

About these ads

22 Tanggapan to “KONTES LOW RIDER @ BIKEVAGANZA 2008”

  1. salut Mas Heru tetap konsisten di jalur sepedanya … btw photonya banyak banget dan gede2x pula, kasian temen2x yg ‘fakir bandwidth’ neeh, untungnya saya pake Speedy hehehe …. salamsatu RT !

    • duh”…..keren bgt sepedah”nya……

      siapa ya….yang pnya ide ngebuat sepedah kya gni….

      pasti orangnya unik dan penuh inspirasi bgt dweh…

      salut deh fina….
      keren bgt

  2. Sepedanya keren semua, kalo di pake di Sibolga pasti jadi perhatian. Majulah pecinta sepeda ……!!!

  3. terus kan bos memelihara low rider?????

    biarkan orang mw bilang ap???????????

  4. MAS KPN AD ACARANY LG TRUS AKAN DIADAKAN DMAN ACARANY

  5. stang apehanger chrome @110rb (jkt only)
    02193339606

  6. nak lowret madiun Says:

    kapan2 kontesnya ke madiun ya………

  7. Bro’s semua…

    sebelumnya gw ucapin terimakasih buat kunjungannya ke blog ini, mengingat banyak yg minat jual beli akhirnya gw buatin halaman terpisah khusus untuk transaksi jual atau beli barang…

    untuk selanjutnya silahkan bertransaksi di halaman Jual Beli

    thnaks

  8. jebul kontes khusus balita to?
    mulakno pesertane cah-cah di bawah lima puluh taun…

  9. Fery perieckzst Says:

    JUAL 3 FRAME ORI 20″ (RAINBOW)

    STATUS (GAK ADA MERK/EMBLEMNYA)

    DIJUAL 3 SEKALIGUS (TIDAK DI JUAL TERPISAH)

    KONDISI:
    1. 99% (KONDISI OK)
    2. 75% (BUTUH DI CUSTOM/LAS DIKIT)
    3. 75% (BUTUH DI CUSTOM/LAS DIKIT)

    HARGA:
    Rp450.000,- (3 FRAME)

    CONTACT:
    FERY
    081802630215
    JOGJAKARTA

    E-MAIL & FS:
    peri_well@yahoo.com

    MATUR NUWUN !!!

  10. jual full bike ukuran 12″ (90% original) colection item
    # velg dopmoon
    # cat original
    # tu2p rante original
    # pedal original
    # jok original
    “harga 3,5jt”
    bisa diliat di fs nuansabike@yahoo.com
    call/sms 081311071983

  11. wah keren sekali sepeda-sepedanya, dari foto-foto ini jadi pengen tuh buat kontes. sanggup gak ya di samarinda buat konstes lori

  12. dijual lowri 24″ bondo warna putih bunglon ungu
    1 jt aja
    frame bondo berbagai warna
    300 rb an
    springer sissybar handle dll

    hub ITO 021 92850254
    wskt.ito@gmail.com

    thx

  13. ayo ayo ayo
    dijual lowri 24″ bondo warna putih bunglon ungu
    1 jt aja
    frame bondo berbagai warna
    300 rb an
    springer sissybar handle dll

    hub ITO 021 92850254
    wskt.ito@gmail.com

    thx

  14. kapan lagi ada kontes di karta

  15. jual frame 20″ Rp 200
    8465302

  16. JAMBORE LOWRIDER…………….
    HUT SUCK sepeda unik cah kudus.
    KUDUS 28 february 2010…………..
    GOR KUDUS.
    CP : 08995529135

  17. gw blh tau ga bli spda lowrider na dmna tuch ??

  18. w pngen tau dum bli spda lowrider dmna tuch ??

  19. nawa angkasa Says:

    saya kepengen lo, bagaimana caranya……….tolongin dong..

  20. nawa angkasa Says:

    saya dapet batangan gituan……..ngomplitinnya cari kemena om….

  21. gan lg nyari ban putih polos nh dmna ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: